Peristiwa Memilukan, Terhadap Islam ; Tabungan Bagi Masa Kebangkitan

Kebanyakan warga Saudi tidak tahu kali ada sejumlah pulau mereka atau jalur lalu lintas laut Saudi oleh Israel sejak tahun 1967 hingga sekarang. Dua pulau yang dijajah adalah pulau Tairan (80km2) dan pulai Shanafir (33km2).
Kedua pulau ini strategis bagi Israel karena mampu menjaga pintu masuk satu-satunya ke laut mereka.

Israel memasang tranmiter system peringatan dini.
Seandainya sebuah negara mampu menempatkan pertahanan militernya di pulau itu, mereka akan mampu melumpuhkan gerak pertahanan laut Israel melalui pelabuhan Eilat dan teluk Aqabah secara utuh. Saudi mengklaim bahwa Tairan dan Shanafir kepulauan mutiara yang tidak penting tidak dihuni penduduk. Anggapan ini salah sama sekali. Sebab pulau itu strategi dan sensitive sebab berada di selat Tairan. Posisi ini digunakan untuk menguasai gerbang teluk Aqabah dan pelabuhan Eilat Israel. (infopalestina)

Pukulan demi pukulan terhadap wajah Islam, adalah permulaan menuju janji atas kemenangan yang telah ditentukan. Di mana saat umat Islam sadar bahwa gerbang utama menuju kejayaan adalah kembali ke jalan Allah Swt.

“Hai orang-orang yang beriman, ruku’lah kamu, sujudlah kamu, sembahlah Tuhanmu dan perbuatlah kebajikan, supaya kamu mendapat kemenangan”. (Al-Hajj:77).

BI (wr/tr)

Posted by Situs Bungo on 02.26. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for “Peristiwa Memilukan, Terhadap Islam ; Tabungan Bagi Masa Kebangkitan”

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery