Pelantikan Dewan Pengurus KMJ di Awal-awal Ramadhan

Dewan pengurus KMJ yang baru, akan dilantik besok kamis 12 agustus 2010, Pukul 16.00 WK (Waktu Kairo), atau bertepatan dengan 12 Ramadhan 1431. Selain itu, acara ini juga akan menjadi ajang silaturrahmi antar anggota KMJ, tidak ketinggalan, beberapa anggota KMJ yang berasal dari dearah lain, terdaftar sebagai tamu kehormatan. Menariknya, dibuka kesempatan bagi seluruh yang hadir untuk memeberikan masukan, ide-ide, agar terciptanya kinerja yang dinamis oleh dewan pengurus periode 2010-2011.

Baru-baru ini dewan pengurus telah mengadakan event mini berupa pertandingan futsal. Maka setelah pelantikan ini, Ahmad Zakky sebagai ketua KMJ yang baru beserta jajarannya, akan memberikan sumbangsihnya berupa pemikiran dan kerja nyata, guna KMJ emas ke depan.

Dalam wawancaranya dengan kontributor infojambi di Mesir, saudara Abdurrahman Yusak, Zakky mengatakan, akan ada warna baru dalam pembentukan kabinet kali ini. Yaitu saya serahkan sepenuhnya kepada beberapa orang yang terpilih, untuk mengajukan sendiri, bidang apa yang bisa ia emban, ini gunanya agar, koordinator benar-benar faham akan kerjanya. "Tegas beliau"

Ditulis oleh : Abdurrahman Yusak

Posted by Situs Bungo on 13.46. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for “Pelantikan Dewan Pengurus KMJ di Awal-awal Ramadhan”

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery