Pesta Tempoyak, Mahasiswa Jambi di Mesir Pilih Ketua Baru

KAIRO - Mahasiswa Jambi Mesir menggelar musyawarah besar (mubes) dengan agenda penyampaian laporan pertanggung-jawaban dewan pengurus dan pemilihan ketua Keluarga Mahasiswa Jambi (KMJ) Mesir, di Rabea El Adawea, Kairo, Mesir, Kamis (5/8) waktu setempat.

Ketua KMJ periode 2009 – 2010, Ahsanul Husna, bersama kabinetnya melaporkan program keilmuan, olahraga dan tentang keuangan. Ahsanul mengaku mendapat banyak pengalaman selama menjabat ketua KMJ.

Seorang peserta mubes, KMS Muhammad Syafii mengharapkan dewan pengurus benar-benar memperhatikan dan mengedepankan program keilmuan, seperti komputer, bahasa Arab dan bahasa Inggris.

Muhammad Syafii sempat sedikit berbagi cerita mengenai pengalamannya pulang ke tanah air. Menurutnya, kondisi Jambi saat ini membutuhkan para pemikir dan SDM handal. Suasana mubes berlangsung santai sambil menikmati oleh-oleh tempoyak makanan khas asli Jambi.

Pengurus KMJ, Abdurrahman Yusak, mengatakan, kekurangan dan ketidak-sempurnaan suatu yang wajar. Menjadi pengurus KMJ merupakan sarana menimba pengalaman. Tim verifikasi yang meninjau ulang penggunaan dana KMJ menyatakan pengelolaan keuangan cukup baik.

Dalam pemilihan ketua KMJ, muncul 6 nama kandidat, diantaranya Ahmad Zakky, Wahyu, Edi Arrahman, Arif dan Falah. Terpilih sebagai “gubernur” mahasiswa Jambi di Mesir, Ahmad Zakyy, mahasiswa Jambi yang sukses di bidang akademis dan organisasi. Mubes ditutup dengan do’a yang dibacakan Abdurrahman Yusak.

(infojambi.com/MAN)

Posted by Situs Bungo on 08.48. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0

0 komentar for “Pesta Tempoyak, Mahasiswa Jambi di Mesir Pilih Ketua Baru”

Leave comment

Recent Entries

Recent Comments

Photo Gallery